Klinik Christami

Category: Uncategorised
Published: Monday, 27 August 2018 06:04
Written by Super User
Hits: 19996

 

NILAI PELAYANAN DAN MISI

 KRISTUS CINTA KAMI, melatar belakangi timbulnya arti sebuah nama dari bentuk pengorbanan diri dan rasa cinta-NYA yang besar terhadap umat manusia milik-NYA sendiri, agar manusia hidup sehat.

 Kehadiran Klinik Christami bertujuan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat yang tidak mampu.

 Sesuai dengan Undang – undang Republik Indonesia No.21 tahun 2001,BAB XVII mengenai Kesehatan. pasal 59 ayat 1-5 dan 60 ayat 3 menerangkan :

 Setiap penduduk Provinsi Papua berhak memperoleh pelayanan kesehatan dengan memperhatikan kebutuhan masyarakat serendah – rendahnya.

 Untuk itu maka, Yayasan Pengembangan Kesehatan Masyarakat Papua atau yang lebih di kenal dengan singkatan (YPKM) merasa terpanggil untuk bergandengan tangan bersama masyarakat dalam mewujudkan pola hidup sehat serta mendekatkan akses pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan tujuan:

Memperbaiki pelayanan kesehatan berkualitas dan berdaya guna.

Mengurangi angka Prevalensi penyakit menular seksual (PMS), HIV/AIDS, TBC, Bahaya Narkoba, Malaria, Kehamilan, pengetahuan tentang gizi, serta kematian Ibu dan Anak.

Memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat di kampung-kampung.

 

PEMERIKSAAN DI KLINIK CHRISTAMI meliputi :

 

 WAKTU  PELAYANAN

Klinik Christami di buka pada setiap hari kerja (jam 17.00 – 20.00 WP), kecuali hari Minggu dan Libur Nasional.  

  

 MATERI  DISKUSI

Di Klinik Christami Anda juga dapat berdiskusi dan meminta informasi tentang hak-hak reproduksi, gender,Kesehatan seksual remaja, Pacaran yang sehat, Bahaya Narkoba / Miras, Konseling dan tes sukarela HIV/AIDS, serta akibat kehamilan dini.

 

Paramedis

Tenaga dokter dan perawat yang bertugas di Klinik Christami adalah para tenaga yang berpengalaman di bidangnya, profesional dan bertanggungjawab sehingga kemampuan mereka tidak diragukan dalam melayani pasien.